Beauty

Wajah Cerah dan Berseri dengan Ozora Brightening Treatment Essence Dan Ozora Vitamin C Serum

Helloooo everyone!

Skin care adalah salahsatu must have item perempuan, karena kulit wajah juga perlu nutrisi. Kita pun jika kekurangan nutrisi makanan pasti langsung lemah, lesu, lunglai dan sebagainya. Faktanya, semakin bertambahnya usia kebutuhan kulit pun beragam. Bahkan setiap orang bisa berdeda-beda treatmentnya.

Seiring waktu dunia skin care pun berkembang pesat. Banyak brand lokal maupun mancanegara mengeluarkan produk skin care, baik satuan maupun paketan. Baik lokal maupun import sama-sama menyediakan perlengkapan skin care yang tidak jauh berbeda. Seperti acne series, brightening series hingga anti aging dengan harga yang bervariatif. Sehingga para perempuan bisa memilih sesuai kebutuhan kulit.

OZORA, Skin Care asal Yogyakarta

Salahsatu brand skin care lokal adalah OZORA, tepatnya berasal dari Yogyakarta. OZORA skin care adalah produk yang berasal dari perusahaan kosmetik Nature Care Global. Dilansir dari situsnya, www.ozoraskincare.com, produknya terbuat dari bahan-bahan yang halal dan alami dengan kualitas premium sehingga aman untuk kulit wajah dan didesain secara eksklusif dengan formula berkualitas terbaik di kelasnya, yang disesuaikan untuk mengatasi permasalahan kulit wajah dengan dukungan teknologi terkini sehingga tercipta hasil yang paling efektif. Diperiksa dan terdaftar di Balai Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM), dan diproduksi oleh perusahaan kosmetik yang telah mendapatkan sertifikat Cara Pembuatan Kosmetika yang Baik (CPKB) dari BPOM.

Senang sekali, bulan Februari lalu Lae berkesempatan untuk mencoba dua produk OZORA Skincare, yaitu Ozora Brightening Treatment Essence dan Ozora Vitamin C Serum. Pada awalnya Lae ragu mencobanya, terlebih kalau boleh jujur sangat ‘cuek’ dengan skin care. Finally, Lae mencobanya dan berikut ini review produk setelah pemakaian selama sebulan.

1. Kemasan

K

edua produk dikemas dengan kotak yang berdesain simpel, tersegel dan berhologram. Pada bagian samping kotaknya terdapat keterangan produk seperti komposisi, manfaat hingga tanggal kadaluarsa masing-masing produk. Saran Lae kita harus berhati-hati membuka kotaknya, karena di dalamnya terdapat produk yang masing-masing dikemas dengan botol kaca. Kalau jatuh sayang banget!

Produk Ozora Brightening Treatment Essence dikemas dengan botol kaca yang lumayan tebal dan disertai pump untuk mengeluarkan produknya. Sedangkan untuk produk serumnya dikemas dengan botol kaca berwarna hijau tua yang menyegarkan. Sedangkan untuk mengeluarkan produknya menggunakan pipet. Dengan kemasan seperti ini selain terlihat fresh produknya juga higienis.

Untuk harga, Ozora Brightening Treatment Essence dibandrol IDR 115.000 dengan isi 35ml dan Ozora Vitamin C Serum harganya IDR 125.000 berisi 25 ml. Menurut Lae untuk brand lokal dengan harga demikian lumayan terjangkau dan kompetitif.

2. Texture

Tekstur kedua produk ini berbeda. Ozora Brightening Treatment Essence memiliki tekstur cair yang sedikit seperti gel. Butuh waktu kurang lebih satu menit untuk benar-benar meresap di kulit. Kelebihannya, tidak memiliki aroma yang menyengat jadi Lae tidak merasa terganggu. Sedangkan untuk serumnya memiliki tekstur yang cenderung kental dan berwarna kuning muda dan memiliki wangi jeruk yang lumayan soft. Suka!

3. Cara Pemakaian

Berikut ini cara menggunakan produk Ozora Brightening Treatment Essence dan Ozora Vitamin C Serum. Pertama, pastikan wajah kita sudah bersih dari segala kotoran dan makeup. Kedua, aplikasikan Ozora Brightening Treatment Essence ke wajah dan leher dan biarkan hingga diserap kulit (kurang lebih satu menit). Ketiga, aplikasikan Ozora Vitamin C Serum secara merata di wajah dan tunggu hingga meresap. Lakukan hal ini hanya dua kali sehari, yaitu pagi dan malam hari.

4. Klaim dan Hasil

Produk Ozora Brightening Treatment Essence diklaim dapat memberi tambahan nutrisi pada kulit dan membuat kulit tampak lebih cerah. Sedangkan Ozora Vitamin C Serum dengan kandungan C murni diklaim bermanfaat menstimulasi kolagen sekaligus antioksidan yang mampu mengurangi kerutan dan membuat wajah klebih cerah. Sebelum membahas tentang hasil, Lae informasikan bahwa kulit wajah Lae termasuk normal dan bahkan jarang tersentuh skin care. Terakhir tersentuh serum pun sebelum hamil, tahun 2017.

HASILNYA?

Jujur, hari pertama pakai langsung sedikit kaget karena pori-pori bagian hidung nampak lebih besar. Jadi hopeless dan sempat mau stop, tapi dipikir-pikir selama kulit tidak rusak dan perih coba dulu saja seminggu. Ternyata, seiring berjalannya waktu pori-pori kembali seperti semua dan wajah terlihat lebih cerah dan lembap tanpa iritasi apa pun. Jadi, produk ini COCOK di kulit Lae. Kalau ditanya kekurangan produk, yaitu, pas awal pemakaian pori-pori kulit membesar.

Lae tidak menjamin produk ini cocok juga di kulit teman-teman ya, karena kondisi setiap kulit berbeda. Apabila teman-teman tertarik mungkin bisa cari informasi review atau konsultasi pada ahlinya agar mendapatkan penanganan terbaik. Bagi Lae produk ini cocok karena sudah terbukti oleh diri sendiri.

Nah teman-teman…

Itu dia review singkat Lae tentang produk Ozora Brightening Treatment Essence dan Ozora Vitamin C Serum. Untuk informasi dan pemesanan produk bisa langsung cek di website resminya www.ozoraskincare.com dan follow akun Instagram @ozoraskincare.

Sampai jumpa di postingan Lae berikutnya. Terimakasih dan semangat beraktivitas ^_^

(0) Comments

  1. Huaaaa perlu banget ini buat muka cerah ya hihi 😍😍😍

    1. Teteh inces mah udah glowing 😄

  2. kalo aku di awal pemakaian malah gak keliatan perubahan apa2 hehe, tapi lama kelamaan ternyata keliatan hasilnya bikin wajah lebih cerah dari sebelumnya.

  3. Megha Rachma says:

    Lagi ngehits banget yah ozora ini. Penasaran ah aku coba kepoin dulu aja deh webnya yah. Makasi reviewnya

  4. wah..serum vitamin C produk lokal, harga tidak terlalu mahal dan bisa bikin wajah nampak glowing, baiklah..layak untuk dikepoin niy hehehe

  5. niaharyanto says:

    kalo cerahnya, aku belom terlalu ngeuh. Lembab dan lembutnya nih yang kerasa. Terutama yg BTE. Aku suka. Bakalan manjang nih aku pakenya 🙂

  6. tasha quipper says:

    kedua produk ini kecintaan aku yang buat kulit aku tampak cerah dan sehat hihi.. samaan kita nih teh skincare nya

  7. aku juga pakai ini dan bagus lae

  8. oh iya sama beb kaalau di awal pemakaian jadi membesar gitu ya pori-pori, tapi lama kelamaan jadi mengecil ya

  9. greenlady 711 says:

    Owh, awalny jadi besar pori2ny yaa,jd tauu nich klo pas mau pake, jd enggak kaget..

  10. Aku suka banget loh sama produk ini. Sengatuh itu di aku. Bahagia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *