Site Loading

Semangat PAGI, semuanya…

Tahun ini adalah tahun kedua Lae menjadi Ibu Rumah Tangga (IRT). Ternyata benar apa yang dulu orang-orang bilang, akan ada suatu masa mandi dengan tenang menjadi moment self care yang langka. Aslinya, kerasa banget sekarang mah. Ditambah sehari-hari kerjaan domestik gak pernah ada habisnya. Apalagi kalau anaknya sedang lincah-lincahnya, nempel teroooos ditambah tidak ada orang yang bisa dititipi anak.

Tapi, bagaimana pun juga jangan lupa bersyukur dengan apa yang tengah dihadapi. Positive thingking-nya, Mungkin memang Lae sendiri yang masih perlu beradaptasi dengan peran yang tengah diemban.

Mandi=Self Care

Pekerjaan domestik boleh banget membuat kita jenuh, capek, bau dan berkeringat. Tapi jangan sampai kita melupakan diri kita sendiri. Jika kita peduli dengan diri kita sendiri, kita akan dikelilingi dan menciptakan energi-energi positif untuk sekitar.

Nah…

Salahsatu ritual self care ala Lae adalah MANDI.

Yaaaa…..MANDI! HAHA!

Kenapa? Alasannya kalau fisik sehat tentu kita bisa mengerjakan segala sesuatunya dengan happy. Bayangkan kalau badan kita berkeringat ditambah bau badan, udah pasti bad mood dan bikin orang sekitar gak nyaman. Selain itu mandi juga bermanfaat untuk meredakan stress, membuat tubuh jadi rileks hingga tercegah dari penyakit eksema. Tentu saja mandinya juga jangan ngasal yaa teman-teman. Tetap harus memperhatikan waktu dan pastinya sabun yang digunakan harus sesuai kebutuhan kulit kita.

#MandiParfum dengan Vitalis

Mengingat Lae sekarang jarang beli parfum (mau kemana atuh?) dan mandi pun kadang-kadang dipercepat karena anak keburu nangis (ada yang senasib?), jadi Lae menggunakan sabun mandi cair yang tidak hanya menutrisi kelembapan kulit saja. Lae perlu sabun yang wanginya seperti parfum agar ritual self care maksimal. Akhirnya ketemulah sama Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash.

Ha? Vitalis? Bukannya itu merk parfum yang varian wanginya banyak dan favorit banyak perempuan?

Nah, bener banget! Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash adalah inovasi terbaru dari Vitalis. Teman-teman pasti tahu merk parfum ini. Keahlian Vitalis dalam membuat parfum diimplementasikan dalam bentuk sabun cair. Tentu saja aroma yang dihasilkan sesuai ciri khasnya yang elegan, segar, tahan lama, menyenangkan dan pastinya membuat kita merasa mandi parfum.

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash hadir dengan tiga varian, diantaranya:

1. White Glow (Skin Brightening)

Aroma fruity yang khas dari paduan manisnya Cherry & Raspberry, disusul dengan wangi Marshmallow & Gardenia yang lembut dan elegan, dibungkus dengan kombinasi Woody & Suede yang glamour dan long lasting. Selain itu diperkaya dengan ekstrak Licorice dan Susu, yang membantu merawat kulit hingga tampak bersih, cerah bersinar.

2. Fresh Dazzle (Skin Refreshing)

Nikmati sensasi mandi parfum beraroma Bergamot, Floral Bouquet dan Musk Amber yang tahan lama. Diperkaya dengan ekstrak Yuzu Orange dan anti oksidant dari Green tea, yang menjaga kulit terasa lebih bersih, wangi, segar dan terawat.

3. Soft Beauty (Skin Nourishing)

Kandungan ekstrak Avocado dan Vitamin E mnutrisi kulit agar tetap terasa kenyal halus dan lembut. Parfumnya dibuka dengan wangi segar yang clean dari Fruity Aldehydic, dilanjutkan dengan wangi Rose & Violet yang feminine, diakhiri dengan manisnya Tonka Bean & Sandalwood yang premium.

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash dikemas dengan kemasan yang anti tumpah, elegan dan mudah digenggam. Kalau ditanya suka varian yang mana, jawabannya suka semua. Karena waktu diaplikasikan busa yang dihasilkan cukup melimpah dan wanginya ituloooooh, serasa mandi parfum! Tapi kalau ditanya yang paling disukai, jawabannya varian Fresh Dazzle. Wanginya cukup bikin bad mood jadi good mood.

Teman-teman penasaran dan mau tahu rasanya mandi parfum dengan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash? Segera dapatkan produknya di supermarket terdekat dan marketplace.

Sampai jumpa di tulisan berikutnya yaa!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Secondary Navigation