Site Loading

Review Scarlett Whitening Perfect Coffee Edition

Produk ini dibuat khusus dengan buliran scrub yang halus dan mampu mengangkat sel-sel kulit mati pada kulit tubuh tanpa takut kulit iritasi. Mengandung Glutathione dan Vitamin E yang bermanfaat untuk mencerahkan dan meratakan warna kulit, meregenerasi kulit, membantu pembentukkan kolagen dan meningkatkan kelembapan kulit.

Assalamu’alaikum…

Semangat PAGI semuanya!

Ada pecinta kopi di sini? Pasti banyak banget yaa, apalagi sekarang coffee shop makin banyak dan varian kopinya juga lebih banyak. Tapi tidak sedikit juga orang tidak bisa minum kopi tapi suka dengan wangi kopi, termasuk Lae. Hehehe aneh dan ada yang senasib juga, nggak? Padahal, minum kopi yang asli banyak manfaatnya untuk kesehatan. Akhirnya, Lae jadi selalu cari cara supaya bisa mendapat manfaat kopi tanpa harus minum kopi. Mau tahu bagaimana caranya?

Caranya, Lae menggunakan rangkaian body care Scarlett Whitening Perfect Coffee Edition. Pasti sudah tahu dong kalau produk-produk Scarlet wanginya selalu tahan lama,terutama lotion varian Joly. Waktu mengeluarkan varian coffee di body care-nya tentu jadi penasaran dengan bagaimana wanginya. Karena banyak reviewer yang bilang wanginya seperti ice cream coffee. Bahkan ada yang bilang kamar mandinya ikut-ikutan jadi wangi kopi. Daripada penasaran Lae juga mau review, baca sampai selesai yaa!

Scarlett Whitening Body Scrub Coffee

Produk ini dibuat khusus dengan buliran scrub yang halus dan mampu mengangkat sel-sel kulit mati pada kulit tubuh tanpa takut kulit iritasi. Mengandung Glutathione dan Vitamin E yang bermanfaat untuk mencerahkan dan meratakan warna kulit, meregenerasi kulit, membantu pembentukkan kolagen dan meningkatkan kelembapan kulit.

First Impression produk ini lumayan happy lihat isinya yang lumayan banyak dan wangi kopi yang lembut padahal kemasannya belum dibuka. Oiya, kemasannya berupa jar plastik berkapasitas 300 gram dengan tutupan ulir yang praktis dan travelable. Di sekitar kemasannya terdapat informasi produk dan logo brand dengan visualnya warna coklat khas kopi. Saat kita buka tutupnya untuk pertama kali, terdapat segel dengan hologram yang memastikan produknya aman dan asli.

Tekstur body scrub-nya menurut lae sedikit padat dan butiran scrubnya halus. Jadi cukup untuk  berbulan-bulan dan tidak takut kulit iritasi gara-gara butiran scrub yang kasar.  Sedangkan  wanginya khas kopi yang soft, buat Lae yang jaraaaaang banget minum kopi cukup untuk jadi pengobat rindu minum kopi.

Cara pemakaiannya mudah sekali. Teman-teman aplikasikan Scarlett Whitening Body Scrub Coffee di seluruh tubuh, tunggu 2-3 menit kemudian bilas hingga bersih. Untuk hasil yang maksimal, setelah scrubing bisa langsung memakai Scarlett Whitening Shower Scrub Coffee. Belum pernah coba dan masih penasaran? Lae review di bawah ya…

Scarlett Whitening Shower Scrub Coffee

Nah, setelah sel-sel kulit mati di kulitnya hilang dengan Scarlett Whitening Body Scrub Coffee, teman-teman bisa menyempurnakannya dengan memakai Scarlett Whitening Shower Scrub Coffee

Produk ini mengandung Glutathione, Vitamin E dan Collagen yang memiliki banyak manfaat. Diantaranya mencerahkan dan meratakan warna kulit, meregenerasi kulit, meningkatkan kelembapan dan elastisitas kulit. Cocok banget sama kebutuhan kulit tubuh Lae yang akhir-akhir ini kering. Mari kita coba!

Oh, ya…

Scarlett Whitening Shower Scrub Coffee dikemas dalam botol dengan tutupan flip berkapasitas 300 ml. Cukup travelable dan  sehingga mudah dibawa kemana-mana. Karena kemasannya bening, kita jadi bisa melihat isinya yang didominasi warna coklat muda dengan bulir merah dan biru. 

Saat tutupnya dibuka, tercium wangi kopi yang khas dan tidak terlalu strong. Cara mengaplikasikannya sama seperti sabun cair pada umumnya. Busa yang dihasilkan cukup melimpah dan wanginya cukup membuat rileks. Bulir-bulir tidak membuat kulit sakit apalagi perih. Kulit tubuh jadi bersih maksimal dan me-time (mandi) jadi lebih berkualitas!

Mari kita coba!

Karena Lae baru sekarang memakai produk Scarlett, jadi mau uji coba dulu beberapa hari. Banyak yang bilang produk-produknya bagus jadinya penasaran mau coba. Secara umum Lae suka banget sama aroma kopinya yang soft dan bulir-bulit halusnya yang tidak membuat iritasi. Wanginya di Lae cukup tahan 3-4 jam dari pemakaian, mungkin pengaruh aktivitas sehari-hari terutama masak, hehe. Jadi Supaya lebih jelas, Lae coba aplikasikan di punggung tangan yaa.

Punggung tangan kiri tidak menggunakan produk sama sekali, sedangkan punggung tangan kanan sudah menggunakan rangkaian produk Scarlett. Hasilnya, lengan kanan nampak lebih cerah dan lembap. Sela-sela jari dan ujung kuku yang kering juga perlahan membaik dan pastinya wangi kopinya suka banhey. Mudah-mudahan dengan pemakaian yang rutin bisa menghasilkan kulit yang sehat maksimal. 

Harganya berapa?

Semua harga produk Scarlett satuannya  Rp75.000. Kabar gembiranya, teman-teman bisa mendapatkan Harga Paket Hemat  Rp300.000 untuk 5 item yang dikemas dalam box ekslusif+free gift. Harga yang cukup terjangkau untuk produk yang berkualitas dan banyak isinya!

Teman-teman bisa order melalui akun Shopee Official Store “Scarlett Whitening”.

Penting! 

  1. Semua produk body care Scarlett mengandung Glutathione, Vitamin E, Niacinamide, dan Kojic Acid untuk mencerahkan, melembapkan dan menutrisi kulit. 
  2. REGISTERED by BPOM
  3. Not tested on animals

Jadi, teman-teman bisa menggunakan produknya dengan aman sentosa!

Tertarik untuk mencoba produknya? Langsung saja belanja via Shopee dan rasakan manfaat produknya.

Terima kasih yaa sudah membaca ulasannya, semoga bermanfaat. Have a nice day!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Secondary Navigation