Review Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo & Conditioner

Assalamu’alaikum, semuanya!

Ngomong-ngomong soal perawatan, kapan terakhir kali ke salon untuk perawatan rambut? Hal ini seringkali terabaikan dibandingkan perawatan wajah. Awalnya, Lae juga gitu soalnya ngerasa kalau pakai kerudung ‘mah’ udah pasti gak punya masalah rambut. Kenyataannya….ternyata tetap banyak masalah rambut. Mulai dari rontok sampai cepat lepek. Setiap nyapu lantai rumah udah diajak kesel duluan gara-gara helaian rambut di sudut-sudut ruangan, padahal sering disapu.

Sampai akhirnya, sejak Juni lalu Lae coba pakai shampoo dan conditioner Scarlett.

Yeay!! akhirnya brand lokal kesayangan ngeluarin produk haircare. Yuk kita ulas kedua produknya setelah pemakaian kurang lebih sebulan

Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo

Shampoo yang dikemas dalam bentuk botol plastik yang lumayan tebal dan kokoh ini diklai memiliki beragam manfaat. Diantaranya:

  • – Membantu mengurangi kadar minyak berlebih di kulit kepala.

– Membantu mengurangi kulit kepala atau ketombe.

– Membantu menstimulasi pertumbuhan rambut.

– Membantu memperkuat folikel rambut.

– Membantu membuat rambut jadi lebih bervolume.

Shampo ini memiliki tekstur yang kental dan berwarna biru bening. Cara pemakaiannya, bilas rambut terlebih dahulu kemudian beri shampoo secukupnya. Lalu bilas menggunakan air bersih dan gunakan Scarlett Yordanian Sea Salt Conditioner  untuk perawatan maksimal.

Scarlett Yordanian Sea Salt Conditioner

Hayo ngaku, siapa yang setelah shampo tidak pakai conditioner? Dulu, Lae ngerasa pakai conditioner itu gak penting, ribet, nambah-nambah ‘budget’. Tapi pada akhirnya pakai juga karena ngerasa butuh agar rambut tetap lembap. Karena fungsi dari conditioner sendiri adalah memberi kelembapan pada kulit kepala hingga rambut. Sehingga terhindar dari rontok, lepek dan gatal-gatal.

Scarlett Yordanian Sea Salt Conditioner dikemas dalam kemasan yang sama dengan produk shampoo-nya. Teksturnya kental, padat dan aromanya menyegarkan. Dibandingkan dengan shampoonya, Lae lebih suka aroma conditionernya. Memberikan kesan ‘calm’ saat diaplikasikan hingga dibilas.

Berikut manfaat produk Scarlett Yordanian Sea Salt Conditioner:

– Membantu melembutkan rambut.

– Membantu menstimulasi pertumbuhan rambut.

– Membantu memperkuat folikel rambut.

– Membantu membuat rambut jadi lebih bervolume dan mudah di atur.

Cara pemakaiannya mudah sekali, setelah membilas rambut teman-teman langsng tuangkan condotioner secukupnya pada telapak tangan. Oleskan secara merata pada rambut, diamkan 1

Hasil Setelah Pemakaian Sebulan

Setelah sebulan pemakaian atau 2-3x seminggu, yang paling Lae rasakan adalah rambut yang semakin bervolume dan rambut tumbuh lebih cepat. Kalau ditanya bikin rambut rontok atau tidak, jujur, rambut Lae sejak lama memang tipe yang mudah rontok. Jadi memang belum terlihat signifikan dalam mengatasi masalah rontok. Sedangkan kalau ditanya tentang aroma, Lae paling suka aroma conditionernya. Segar dan awet sampai beberapa jam setelah pemakaian.

Untuk hasil yang maksimal tentu membutuhkan waktu dan konsistensi pemakaian. Saran kedepannya, sebaiknya produksi kemasan travel size untuk memudahkan customer yang sering bebergianb.Semoga ke depannya Scarlett  berinovasi membuat shampoo dan conditioner varian lainnya dengan formulasi yang lebih baik. Agar semakin diminati oleh pecintanya.

How to Order?

Penasaran mau coba produknya juga?

Oiya, masing-masing produk dibandrol dengan harga Rp75.000. Langsung klik di Shopee Mall Scarlett Whitening Official Shop .  🙂

Selain hair care, teman-teman juga bisa order body care/skin care yang banyak sekali pilihannya. Kalau Lae paling suka lotion dan body scrubnya. Worth to buy sekaligus mendukung produk lokal 🙂

Terima kasih sudah  menyimak review singkat ala Lae. Semoga bermanfaat!

Wassalamu’alaikum…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top