Review Scarlett Face Care Brightly Ever After Series

Assalamu’alaikum semuanya!

Mendekati usia 30 Lae yang sebelumnya cuek jadi harus care sama kesehatan kulit tubuh terutama wajah. Karena mamang sudah terlihat kerutan halus dan sedikit kusam padahal aktivitas sehari-hari di rumah aja. Salah sendiri juga, sih! Waktu awal usia 20-an jarang pakai pelembap karena malas, dulu yang penting cuci muka dengan facial wash selesai semua urusan. Padahal mengandalkan facial wash untuk perawatan wajah jangka panjang tentu tak cukup.

Sebelum wajah semakin kusam dan kerutan semakin terlihat jelas, Lae coba rangkaian produk Scarlett Face Care Brightly Ever After Series. Tentu sudah tidak asing kaaaan sama brand yang sedang hype ini. Jadi mereka memiliki dua varian face care, yaitu Scarlett Acne Series dan Brightly Ever After Series. Setelah memerhatikan masalah pada kulit wajah sendiri, pilihan jatuh pada varian Brightly Ever After Series. Penasaran apa saja rangkaiannya? Simak terus tulisannya, ya!

Review Scarlett Brightening Brightly Ever After Facial Wash

Siapa di sini yang malas skincare-an hayooo?

Semalas-malasnya, jangan sampai lupa mencuci muka dengan facial wash ya! Karena memcuci muka termasuk perawatan yang paling basic dan mudah dikerjakan. Bisa dikerjakan sekalian mandi atau sebelum wudhu, simple!

Scarlett Brightening Brightly Ever After Facial Wash, adalah face wash dari Scarlett yang katanya bisa mencerahkan kulit wajah dan menghaluskan kulit wajah. Banyak reviewer bilang recommended selain karena harganya terjangkau. Benarkah?

Waktu Lae baca-baca, ternyata kuncinya ada pada kandungan-kandungannya, yaitu:

  • Glutathione, bermanfaat untuk meningkatkan kelembaban dan elasitisitas kulit, memberikan perlindungan dari radikal bebas serta mencerahkan kulit.
  • Rose Petals, bermanfaat untuk menyegarkan kulit wajah.
  • Aloe vera atau lidah buaya, bermanfaat untuk memberi nutrisi pada kulit dan meredakan peradangan.
  • Vitamin E, bermanfaat untk regenerasi sel kulit, sekaligus melembapkan dan mencerahkan kulit.

Kemasan facial wash ini menarik, karena lebih tinggi dan ramping dibanding kemasan facial wash pada umumnya. Produk ini dikemas dalam kemasan botol plastik bening yang ringan dengan tutupan fliptop yang cukup kuat. Cocok dibawa saat berpergian. Untuk informasi produknya sendiri sudah tertera pada dus kemasan dan sekeliling botolnya.

Karena botolnya bening, kita bisa lihat cairan facial washnya yang cantik. Berwarna putih bening dengan bulir-bulir cantik berwarna pink yang halus. Teksturnya semi gel dan yang paling gemes adalah ada serpihan beberapa helai kelopak mawar yang cantik. Memberi kesan feminin dan elegan. Saat digunakan, busa yang dihasilkan cukup banyak dan buliran halusnya tidak membuat sakit. Bahkan menjadi busa dan tidak membuat iritasi pada kulit. Aromanya cukup wangi.

Teman-teman bisa menggunakan produk ini rutin setiap hari (pagi dan malam) untuk hasil yang maksimal. Bisa digunakan untuk semua jenis kulit yaa 🙂

Review Scarlett Brightly Ever After Serum

Sebagai pecinta serum yang masih trial and error, penasaran dengan serum ini karena banyak reviewer yang bilang aman dan cocok. Bermanfaat untuk kelembapan dan elastisitas kulit, membantu mencerahkan kulit dan memudarkan bekas jerawat, menyamarkan pori-pori, garis halus serta mengencangkan kulit wajah.

Wah, lengkap sesuai kebutuhan Lae ini mah. Jadi penasaran…

Dari segi kemasan, sama seperti serum pada umumnya yang dikemas dalam botol kaca kecil yang ringan dan travelable, dengan aplikator berupa pipet. Warna botolnya soft pink yang memberi kesan feminin. Informasi seputar produknya bisa dilihat di stiker yang mengelilingi kemasan. Berisi 15ml serum yang bisa dipakai kurang lebih dua sampai tiga bulan kalau buat Lae.

Tekstur Scarlett Brightly Ever After Serum cukup kental, warnanya putih keruh dan saat diaplikasikan mudah diserap kulit. Tidak memiliki aroma yang khas tapi Lae memang lebih suka serum fragrance free and non alcohol seperti produk ini.

Cara memakainya, teteskan 2-3 tetes serum, usap dan pijat secara perlahan sampai merata pada kulit wajah. Diamkan beberapa saat sampai serumnya meresap.

Review Scarlett Brightly Ever After Cream Day & Night

Mau punya kulit cerah tapi malas skincare-an lengkap? Mimpi, ups!

Selajutnya, Lae mau bahas Scarlett Brightly Ever After Cream Day & Night. Jujur Lae sebelumnya jaraaaang banget pakai cream wajah karena belum menemukan yang cocok. Biasanya dua hari kemudian muncul bruntusan atau flek. Jadi disclaimer dulu yaa…mudah-mudahan berjodoh sama produk Scarlett ini.

Sama seperti produk sebelumnya, produk ini dikemas dalam box bernuansa pink. Creamnya sendiri dikemas dengan wadah kaca berukuran 30gr yang cukup kuat. Meskipun kemasannya kecil tapi informatif karena kita bisa mendapatkan informasi seputar produk di sekelilingnya. Seperti ingredients, produsen, barcode, hingga tanggal kadaluarsanya. Kemasan jar kacanya lumayan tebal, ya. Jadi produk dijamin tetap aman dan tidak mudah tumpah.

Tekstur day cream dan night cream sedikit berbeda. Sedangkan aroma keduanya sama-sama wangi bunga. Saat diaplikasikan day cream rasanya lebih ringan di kulit dibandingkan night cream. Oh iya, pakainya setelah menggunakan serum, ya…

Pasti pada penasaran kaan apa perbedaan kedua produknya? Jawabannya tentu pada ingredients…

Scarlett Brightly Ever After Day Cream:
  • Glutathione, antiokisdan yang bisa membuat kulit terlihat lebih cerah, bersinar, dan membuat warna kulit merata sempurna.
  • Rainbow Algae, bermanfaat meratakan warna kulit.
  • Rosehip Oil kaya dengan asam lemak esensial dan antioksidan untuk membantu menyembuhan luka.
  • Poreaway, untuk mengencangkan pori-pori, wow!
  • Triceramide, sebagai anti-aging
  • Aqua Peptide Glow, agar kulit terhidrasi dan tampak glowing
Bagaimana dengan Scarlett Brightly Ever After Day Cream? Ada beberapa yang sama dengan day cream tapi ada juga kandunga lainnya. Diantaranya:
  • Glutathione
  • Aqua Peptide Glow
  • Poreway
  • Niacinamide, kandungan yang ampuh mecerahkan kulit wajah.
  • Natural Vit. C, antioksidan yang bermanfaat melindungi kulit dari paparan sinar UV.
  • Hexapeptide-8, untuk mengurangi kerutan.
  • Green Caviar, membantu kulit agar tidak dehidrasi.
  • Review Scarlett Whitening Essence Toner Brightly

    Kebetulan, produk ini baru launching beberapa waktu yang lalu. Cari reviewnya pun belum terlalu banyak. Daripada penasaran, yuk diulas saja!

    Jadi, produk ini dikemasan dalam botol pump plastik 100ml yang ringan dan mudah digunakan. Kemasan plastiknya cukup tebal dan berwarna bening, sehingga terlihat isiannya yang berupa cairan pink bening dengan buliran-buliran boba pink muda yang gemas. Teksturnya cair dan memiliki aroma bunga yang lembut. Di sekitar kemasannya terdapat informasi produk seperti ingredients, petunjuk pemakaian, BPOM dan barcode.

    Adapapun kandungan produk dan manfaatnya:

    • Vitamin C meningkatkan produksi kolagen.
    • Glutathione mencerahkan kulit.
    • Witch Hazel Extract membantu meredakan peradangan dan mengencangkan pori-pori.
    • Jeju Propolis Extract meregenerasi kulit untuk membantu membuat tekstur kulit lebih halus dan kenyal.
    • Allantoin melembabkan, menenangkan, dan sifat anti-iritasi.
    • Niacinamide membantu meminimalkan pori-pori yang membesar.
    • Grape Water melembabkan, menenangkan dan menyegarkan kulit.

    Cara pemakaiannya, setelah membersihkan wajah, tuangkan toner secukupnya pada telapak tangan/pada kapas dan usapkan secara merata pada wajah hingga meresap.

    Pengalaman Selama Memakai Scarlett Face Care Brightly Ever After Series

    Setelah pemakaian kurang lebih satu minggu, yang Lae rasakan kulit lebih elastis dari biasanya. Sesuai klaim produknya, Scarlett Brightly Ever After Series mampu mencerahkan dan melembapkan. Yang paling terasa juga adalah ukuran pori-pori pada hidung yang mengecil walaupun belum sempurna. Mudah-mudahan seiring waktu dengan pemakaian rutin hasilnya bisa memuaskan. Alhamdulillahnya, sampai sejauh ini tidak ada efek samping seperti perih maupun iritasi pada kulit.

    Oh iya, bagi teman-teman yang mau mencoba, saran Lae lebih baik beli langsung seragkaian lengkap. Selain karena lebih afdhol juga bisa mendapatkan box cantik ekslusif dari Scarlett. Isi setiap itemnya banyak bisa sampai dua bulan pemakaian dan cocok dijadikan sebagai hadiah untuk orang-orang tersayang.

    Semua produknya aman, sudah teregistrasi BPOM, teruji bebas Mercury dan Hydroquinon. Tak ketinggalan, Scarlett juga punya produk body care yang tak kalah keren khasiatnya. Semuanya bisa teman-teman dapatkan di sini .

    Sekian review singkatnya. Semoga informasinya bermanfaat terutama bagi yang masih penasaran dengan rangkaian produk Scarlett Face Care Brightly Ever After Series. Sampai jumpa di tulisan Lae berikutnya, ya!

    Wassalamu’alaikum!

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    Back To Top