Beauty

Pengalaman Facial Barbie Glow Light di MS GLOW

Semangat pagi!

Setiap orang pasti ingin memiliki kulit yang sehat, karena jika kulitnya sehat mau dipoles makeup atau bare face pun aman-aman saja. Kebetulan, Lae tidak terlalu lihai dalam bermakeup dan lebih suka bare face. Maka dari itu sudah semestinya menjaga kesehatan kulit, apalagi usia sudah seperempat abad. Hehe…

11 Maret 2019 lalu yang lalu Lae berkesempatan menghadiri event beauty talk bersama Bandung Hijab Blogger di Noor Hotel Bandung. Senang sekali rasanya bisa bersilaturahim dengan blogger-blogger yang biasanya bertemu di dunia maya. Acara tersebut bekerjasama dengan MS Glow, salahsatu klinik kecantikan di Bandung. Disana, kami semua mendapatkan informasi seputar acne dari Dr. Raisa Asadila (dokter clinic MS Glow) dan Cintacha Roselina (beauty vlogger).

Lae cukup exited saat Dr. Raisa memaparkan informasi tentang acne. Ternyata banyaaaaak sekali macamnya, mulai dari komedo hingga jerawat batu. Salahsatu penyebannya adalah STRESS, nah, makanya jangan stress ya teman-teman supaya bebas dari jerawat. Dr. Raisa menuturkan, bahwa jika kita terlanjur memiliki acne solusinya adalah membenahi gaya hidup. Seperti memperbaiki pola makan, tidur yang cukup, minum air putih yang cukup, menjaga kebersihan tubuh dan lingkungan dan pastinya treatment di MS Glow.

Tentang MS Glow

MS Glow adalah salahsatu klinik yang berdiri tahun 2013 dengan moto Magic For Skin. Berawal dari penjualan produk skincare dan body care secara online yang berkembang dan terpercaya, kini MS Glow memiliki klinik kecantikan di lima kota besar di Indonesia. Seperti Bandung, Jakarta, Malang, Surabaya dan Bali. MS Glow menghadirkan berbagai solusi perawatan wajah dan tubuh seperti Laser, Meso, skin rejuvenation, V shape, microdermabrasi, beauty transformation dan lainnya yang langsung ditangani dokter ahli.

MS Glow Aesthetic Clinic hadir di Bandung sejak Desember 2018. Hal ini tentu menjadi angin segar untuk semuanya yang selama ini menginginkan treatment di sana. Klinik ini beralamat di Jl. Lombok no.33 Bandung. Menurut Laelokasinya cukup strategis di pusat Kota Bandung dan dekat dengan tempat-tempat wisata kuliner, seperti lomie, cwimie, Kashimura dan lainnya (ups, lagi-lagi bahas makanan >_<).

Facial Barbie Glow Light di MS Glow

Dua minggu setelah beauty talk Lae berkunjung ke MS Glow Bandung. Sebelumnya Lae menyimak dulu review dari teman-teman dulu yang dominan positif. Katanya facialnya tidak sakit, tempatnya wangi, pegawainya ramah. Benarkah?

Berhubung hari itu agenda lumayan padat jadi Lae pergi kesana pagi-pagi, supaya dapat nomor urut pertama (hehe). Akhirnya tiba disana jam 09.00 dan disambut oleh satpam dan customer service. Kemudian Lae dipersilakan mengisi data terlebih dahulu, memilih jenis treatment dan duduk manis sambil menunggu panggilan. Bagi teman-teman yang bingung treatment apa yang harus dipilih sebaiknya berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter. Berhubung kulit Lae sedang tidak bermasalah dicampur sedang buru-buru, akhirnya memilih Facial Barbie Glow Light.

Sambil menunggu, Lae bisa ngemil permen, minum air mineral dan membaca bacaan yang disediakan MS Glow. Dekorasi ruangan yang didominasi warna putih dan abu serta penataan furniture yang rapi membuat Lae merasa nyaman dan sedikit mengkhayal kalau rumah bisa sekeren ini. So, happy ๐Ÿ˜‰

Lima menit kemudian Lae dipanggil dan berjalan menuju ruangan treatment, ruangannya sangat nyaman, bersih dan wangi. Lae pun menyimpan tas dan kerudung di keranjang yang sudah disediakan. Mereka juga menyediakan kimono dan headband yang akan dikenakan selama treatment berlangsung.

Oiya, Lae dilayani oleh beautician yang sangaaaat ramah. Sebelum treatment berlangsung kami berbincang-bincang dan tidak lupa bilang kalau ini facial pertama Lae. Percaya? Harus, hehe. Karena biasanya Lae melakukan treatment di rumah (maskeran) dan image pergi ke klinik kecantikan itu adalah ‘harus ngantri lama’. Selain itu ia menyemprotkan hand sanitizer ke tangannya juga tangan Lae untuk memastikan bahwa keadaan tangannya bersih.

Facial pun dimulai!

Pertama-tama wajah dibersihkan menggunakan cleanser dan dipijat. Wow, pijatannya enak banget! Kemudian wajah diuap menggunakan alat khusus untuk untuk membuka pori-pori. Tujuannya agar memudahkan proses mengambilan komedo.

Satu per satu komedo pun diangkat dan Lae tidak merasa sakit. Lalu beautycian menunjukkan kapas yang berisi komedo-komedo Lae. Katanya, untuk ukuran perempuan yang baru pertama facial lumayan sedikit. Horee!

Selanjutnya dilakukan treatment High Frequency (HF), tujuannya untuk mengangkat bakteri dan mempersiapkan kulit wajah sebelum diberi masker. Rasanya lumayan geli dan sakit sedikit, terutama di bagian yang sebelumnya terdapat komedo.

Setelah lima menit wajah pun diolesi masker pepaya, bagian ini yang paling Lae suka. Kata beautician, maskernya dibuat khusus dan memilih masker pepaya karena kulit wajah Lae tidak berjerawat. Sedangkan untuk kulit berjerawat menggunakan masker tea tree.

Tahapan terakhir wajah disinari bio light selama 10 menit. Tujuannya agar serum di masker meresap lebih dalam. Setelah itu wajah dibersihkan, dipakaikan day cream dan selesai!

Hasilnya?

Pasca facial kulit terasa lembut termasuk area T yang sebelumnya terasa ada bintikan-bintikan komedonya. Semakin percaya diri untuk tampil bare face dengan lipcream tipis-tipis. Sepulang dari klinik Lae langsung ke gudang buku selama 2 jam, kulit wajah tidak mengusam dan tetap segar.

Oiya, Harga facialnya cukup terjangkau Rp 150.000,- saja. Tempatnya nyaman serta intagramable, recommended!

(0) Comments

  1. Auto kinclong ya abis ambil perawatannya hihi

    1. Iya, bikin pengen megang pipi terus ๐Ÿ˜

  2. rani deliana says:

    Ini cuma facial barbie glow light ato ada tambahannya? Soalnya aku gak ada tahapan di bio light hihi.. Tergantung kebutuhan kali yaahh

    1. Gk ada tambahannya teh, kayanya tergantung kebutuhan…

  3. hasilnya cantik dan tampak segar teh..mantap niy perawatannya ๐Ÿ™‚

    1. Alhamdulillah teh ๐Ÿ˜„

  4. Wah unik banget nama treatmentnya teh ada “barbie” hehe
    glowing yaah hasilnya ๐Ÿ˜€

    1. Iya, namanya lucu ๐Ÿ˜

  5. tasha quipper says:

    enak banget ini donggg treatment di ms glow, pelayanannya juga ramah banget ya teh

    1. Iya, bikin happy ya teh cha ๐Ÿ˜Š

  6. Jadi pengen facial di sini juga ikutan Lae, jadi bening dan glowing ya. Trus tempatnya nyaman banget.

    1. Iya teh, alhamdulillah. Tempatnya ig-able ๐Ÿ˜

  7. Bare face aja frash gitu ya, kalau abis treatment di MS glow. Wooow menggiurkan ๐Ÿ˜

    1. Iya teh Ane, Alhamdulillah ๐Ÿ˜

  8. komedoku banyak banget, itu karena lemak atau karena stres yah?

    1. Nah….itu mah mangga telusuri lagi penyebabnya kira2 apa ๐Ÿ˜Š

  9. Bener banget th recommentded banget… Aku termasuk yang ketagihan treatment d sana..

  10. jadi pengen facial disini

  11. Aku juga udah pernah coba dan jadi nagih facial Barbie Glow lagi di Ms Glow ih

  12. Helga Mayrizka Lestari says:

    Udah cantik dari sananya, pas treatment makiiiiin cantik โค๏ธ aku juga sukabanget treatment di msglow huhu

  13. Sukma Putri Cahyawening says:

    Banyak yg review treatment di MS Glow jd mupeng pengen pengen banget… huh

  14. Auto cantik deh klo abis facial. Apalagi harganya g bikin kantong menjerit. Makin sumringah keluar dr klinik.

  15. Klinik nya bersih beb. Kelihatan nyaman giti. Sayang ditempatku belum ada.

  16. thitha24 says:

    tempatnya bersih dan bagus, duh treatmentnya juga amannya kayaknya. Pasti klo aku kesana langsung ditemplokin masker tea tree karena adanya jerawat di wajah

  17. Pengen banget treatment jg. Di medan ada gak ya?

  18. Tempatnya cozy banget ya, tpi sygnya aku blm pernah facial nih, takut muka merah2 ๐Ÿ˜‚

  19. Aku cobain yang acne facial dan enak juga hasilnya, enak banget yah facial di sini tuh.

  20. Putri Istiana says:

    aku tuh baru sekali facial dan pas baca ini jadi pengen facial lagi, tapi takut haha

  21. Penasaran sama bentuk alat khusus untuk untuk membuka pori-porinya, diambilin komedonya sakit ngga ya ?

  22. Untuk facial dengan harga sgitu termasuk murah loh.. semoga di bekasi segera ada deh jd pgn coba treatment jg hihi

  23. Khairun Nisa says:

    Awalnya ku kira cream2 Ms glow itu seperti cream2 yg dijual bebas lainnya, eh rupanya juga ada kliniknya yaa, semoga segera buka di kota2 lain termasuk kota ku pontianak

  24. kalo mau facial langsung tanpa konsul dulu bisa nggak ya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *