Health

Mata Minus? Yuk Atasi di KMN EyeCare!

Mata adalah salah satu alat vital pada tubuh manusia yang sangat penting. Setiap orang tentu mengharapkan memiliki mata yang sehat dan tidak membutuhkan perawatan medis. Namun kita harus menyadari bahwa tidak ada yang sempurna, semua adalah titipan-Nya. Faktanya, tidak jarang kita temui gangguan mata seperti seperti mata minus, plus silindris, katarak dan lainnya. Lae sendiri mengalami mata minus gara-gara aktivitas mata sehari-hari yang kebanyakan berhadapan dengan gadget, lho! Maka dari itu, sebelum jadi lebih parah sebaiknya segera di bawa ke klinik mata yang aman dan pastinya ditangani dengan dokter mata terbaik.

KMN EyeCare

5c77fd27a98fc096239107

Salah satu klinik mata terbaik di Indonesia adalah KMN EyeCare yang berlokasi di Jakarta dan Semarang. Dilansir dari website resminya, www.klinikmatanusantara.com , pasien adalah prioritas utama serta menyediakan dokter mata terbaik serta berpengalaman dalam menangani masing-masing gangguan mata. Seperti masalah retina, katarak, LASIK, mata kering (dry eye), glaukoma, mata juling (strabismus), dan lain-lain. Jadi teman-teman tidak usah takut berobat kesana, gangguan mata yang dialami akan ditangani oleh ahlinya.

Lasik di KMN EyeCare

Oiya, teman-teman…

Di KMN EyeCare juga terdapat pelayanan lasik mata dengan menggunakan teknologi LASIK terbaik. Kalian tahu apa itu Lasik? Lasik merupakan prosedur yang terkenal untuk memperbaiki penglihatan, prosedur ini berasal dari penelitian dan percobaan yang berlangsung selama puluhan tahun dalam bidang perawatan mata melalui pembedahan. LASIK juga bisa menghilangkan minus.

Sejarahnya ada tahun 1990-an, lasik diperkenalkan untuk pertama kalinya sebagai sebuah proses yang menggunakan laser excimer, yaitu laser yang sangat akurat yang secara permanen membentuk kembali kornea yang sehat sehingga dapat memberikan penglihatan yang jelas tanpa perlu memakai lensa kontak maupun kacamata. Pada tahun 1999, muncul teknologi muka gelombang (wavefront), yang memungkinkan dilakukannya analisis secara tepat terhadap peta kornea seseorang. Kombinasi analisis muka gelombang (wavefront) dengan laser excimer memungkinkan dilakukannya proses pembentukan kornea yang bersifat unik bagi masing-masing pasien. Untuk hasilnya

Hasilnya?

Nah teman-teman, berhasil atau tidak sangat bergantung kepada kandidat pasien lasik sendiri. Pemeriksaan yang dilakukan oleh dokter terhadap pasien dapat menentukan apakah seorang kandidat untuk menjalani LASIK dengan memahami kebutuhan klinis dari masing-masing pasien. Oleh sebab itu, orang yang mempertimbangkan untuk menjalani prosedur ini harus berkonsultasi dengan dokter mata terlebih dahulu sebelum memutuskan apakah mereka akan meneruskan rencana mereka untuk melakukan prosedur ini, memperoleh pemahaman mengenai prosedur yang sebenarnya akan dilakukan sebelum, selama, dan setelah proses tersebut.

Matanya dibedah? TAKUT dong!

5c77fd5866884173713173

Eits…jangan takut, lasik di KMN EyeCare ditangani oleh dokter-dokter profesional dan hebatnya menggunakan teknologi Bladeless LASIK atau tanpa pisau. Selain itru Proses yang nyaman & cepat, hanya 20 menit 2 mata serta pemulihannya cepat dan hasil menakjubkan. Bagi teman-teman yang masih penasaran dengan pelayanan lasik di KMN EyeCare beserta biayanya, bisa langsung klik disini. Banyak orang yang sudah merasakan lasik di KMN EyeCare. Bahkan, artis-artis pun sudah mencobanya dan hasilnya bagus. Berikut ini testimoni dari artis tampan Kevin Julio.

“Layanannya luar biasa! Dokter menjelaskan semuanya kepada saya dengan sangat detil. Prosedur LASIK hanya berlangsung sekitar 30 menit. Setelah itu mata saya udah terang banget dan bisa melihat semuanya dengan jelas banget”.

Bagi teman-teman yang ingin mengetahui lebih banyak testimoni pasien, bisa langsung cek di website resminya atau melakukan pencarian di Instagram dengan hashtag #lasikkmn

Jadi, gimana caranya kalau mau lasik di KMN EyeCare?

Seperti klinik pada umumnya, jika teman-teman berencana lasik di sana maka harus reservasi terlebih dahulu. Carannya pertama-tama menghubungi Call Center KMN EyeCare di 021 751 6699, mengirimkan email atau SMS 0817 095 66 88 kepada kami, atau mendaftar secara online. Setelah sampai di klinik nanti akan ada staff yang mengarahkan ke bagian pendaftaran. Hebatnya, klinik dilengkapi dengan area bermain bagi anak-anak di ruang tunggu agar tidak menjenuhkan. Kemudian teman-teman akan berkonsultasi dan pemeriksaan mata awal terlebih dahulu dengan dokter agar mengetahui tindakan yang tepat. Jika tindakannya adalah operasi, teman-teman akan ditangani oleh dokter yang ahli di bidangnya dan menggunakan alat yang aman. Setelah operasi pun akan selalu diingatkan untuk perisa apabila diperlukan penanganan lebih lanjut, lengkap kan?

Jadi tunggu apa lagi? Ayo segera atasi gangguan mata teman-teman di KMN EyeCare!

Dapatkan informasi tentang KMN EyeCare selengkapnya di akun-akun social medianya, diantaranya:

Facebook: KMN EyeCare
Twitter: @KMNEyeCare
Instagram: kmneyecare
Youtube: KMN EyeCare
www.klinikmatanusantara.com

Sampai jumpa di postingan Lae berikutnya yaa 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *