Puisi

Jadi, Tema Blognya Apa?

Welcome back, teman-teman!

Ingin berbagi pengalaman dan perasaan. Jujur, sebagai pemula Lae merasa ‘minder’ nge-blog. Boro-boro mau TLD dan konsisten nulis, tema blog aja masih ‘remang-remang’. Solusinya, yap, Lae harus banyak membaca blog yang sudah professional dan berpengalaman. Supaya dapat gambaran sebetulnya konten blog www.laelina.wordpress.com tentang apa.

Sejauh ini Lae sedang menyukai tiga tema blog ini:

1. Kuliner

Menjadi seorang istri sekaligus Ibu, mau tidak mau harus menambah wawasan tentang masakan. Jujur, sejak menikah jadi sering membuka blog tentang kumpulan resep, warung/resto dengan menu unik (walaupun ujugnya kadang-kadang hanya jadi wishlist).

2. Beauty

Walaupun Lae bukan beauty enthusiast, pembahasan tema beauty selalu unik. Terutama tentang review produk makeup/skin care dan tutorial makeup.

3. Parenting

Sejak hamil Lae mengikuti beberapa blog dan social media tentang parenting. Harapannya tentu supaya nanti bisa menjadi Ibu yang tidak terlalu ‘kosong’. Apalagi sekarang jamannya ‘mom shaming’ 🤣.

Itu dia tiga tema blog yang Lae suka.

Jadi, tema blog Lae apa?

Untuk saat ini Lae ingin menulis tentang apa saja, lebih ke lifestyle. Ingin rasanya seiring waktu menemukan satu tema yang benar-benar disuka dan dikuasai. Agar konten blog benar-benar terkonsep dengan baik. Tapi kemungkinan besar juga tema blog Lae seputar lifestyle saja. Hitung-hitung berbagi apa saja pengalaman yang dialami dan supaya lebih warna-warni.Kalau teman-teman suka tema blog apa? Yuk sharing di kolom komentar!

Sampai jumpa di postingan Lae berikutnya, ya!

(0) Comments

  1. […] Baca: Jadi, Tema Blognya Apa? […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *