Site Loading

Ini Jawabanku, Saat Ditanya Tentang Koleksi 😁

Happy Friday, everyone 😘

To the point, yuuu πŸ˜‡

Tennntaaang kooolekkksiii~~~

Orang-orang pasti mengira Lae mempunyai koleksi buku karena hobi membaca. Faktanya Lae tidak mempunyai sebanyak yang teman-teman bayangkan, karena Lae lebih suka membaca dari gadget atau meminjam buku di perpustakaan.

Sebenarnya banyakkkkkk sekali wishlist Lae. Salahsatunya punya banyak buku dan membuat perpustakaan di rumah. Do’akan saja yaa supaya Lae mendapatkan rezeki jadi bisa mengumpulkan koleksi buku

Setelah menikah dan pindah rumah hanya bisa bilang wow untuk koleksi-koleksi yang dipunya suami. Seperti poster film, kaset-kaset lagu lawas, action figure, DVD, komik, stiker hingga pomade. Istrinya? πŸ˜‚

Komik punya suami, kalau ada yang minat beli boleh banget 😊
Koleksi stiker dan pomade (cuma foto 4 dari sekian banyaknya 😁)

Eeeeh, walaupun istrinya tidak mengoleksi banyak barang tapi Ada beberapa koleksi buku kesayangan yang recommended. Terutama bagi pecinta syair untuk menambah kosa kata dan diksi. Berikut ini dua buku terbaik dari beberapa koleksi Lae:

1. Di Bawah Naungan Cinta

Sumber foto: bukalapak

Perlu waktu lama untuk mendapatkan buku ini. Beberapa kali email penerbitnya dan komunitas penggiat buku, namun katanya kosong. Maklum, katanya buku ini termasuk salahsatu buku langka. Setelah tiga kali ke toko buku di Palasari Bandung akhirnya berjodoh. Itu pun Lae temukan di pojokan πŸ˜†

Buku ini merupakan terjemah kitab Thauqul Hamaamah. Berisi tentang kisah dan syair-syair tentang cinta pada sesama dan Sang Pencipta. Bagi teman-teman yang mau baper berjamaah wajib membaca buku ini. Sekarang mudah sekali mendapatkan buku ini karena sudah banyak yang menjual secara online.

2. Islam Cinta Rumi

Sumber foto: mizanstore.com

Apakah disini ada pecinta syair-syair Jalaludin Rumi? Terlepas dari sosoknya yang banyak pro-kontra, Lae lebih mengenal dia sebagai seorang penyair.

Buku ini menarik sekali. Berisi tentang kutipan-kutipan syair yang dipadukan dengan design dan warna yang menarik di setiap halamannya. Lumayan untuk dijadikan referensi caption bahkan jika difoto pun instagramable.

Demikian dua koleksi buku Lae terbaik. Maaf ya foto bukunya diambil dari internet supaya jelas Dan kebetulan bukunya ketinggalan di rumah orangtua. #hehe

By the why…

Jadi, kalau ada yang bertanya Lae mengoleksi apa, bilang saja mengoleksi buku. Terkadang Lae aneh sama diri sendiri, gak mau gituh ngoleksi all about fashion and beauty tools? Menurut teman-teman jawabannya apa?

Sampai jumpa di postingan berikutnya yaa 😘

0 thoughts on “Ini Jawabanku, Saat Ditanya Tentang Koleksi 😁

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Secondary Navigation