Hobi Keluarga

Trailer Film Mahasiswi Baru, Tentang Jiwa Muda Sang Ibu yang Berbuah Konflik

Aloha semuanyaa!

Dunia perfilman Indonesia kini semakin berkembang. Kita semakin dimanjakan dengan hadirnya film-film dari berbagai genre serta akting yang memukau dari setiap pemerannya. Kabarnya, bulan depan akan hadir film Mahasiswi Baru di bioskop. Film ini dirilis oleh MNC Pictures dengan sutradara Monti Tiwa. Momentnya bisa dibilang pas, karena bersamaan dengan tahun ajaran baru. Baik untuk SD maupun Perguruan Tinggi.

Saat menyimak trailer filmnya Lae nostalgia kemasa kuliah dulu. Pernah jadi Maba, panitia ospek Maba hingga memiliki teman-teman yang kocakd an solid. Oiya, di film ini pemeran utamanya seorang mahasiswi baru bernama Lastri. Diperankan oleh siapa? Jawabannya adalaaaaaah aktris senior Widyawati.

WHAT? OMA WIDYA JADI MABA???

Yaps…ini dia ciri khasnya film ini. Out of the box banget kaan ada mahawiswi baru yang sudah ‘sepuh’?

Lastri adalah tokoh yang sangat jenaka dan berjiwa muda. Lae langsung penasaran bagaimana oma Widya memerankannya. Karena biasanya kita menyimak perannya sebagai tokoh dengan karakter yang ‘keibuan’. Di film ini kita  pun akan dimanjakan dengan peran siganteng Morgan dan Umay yang untuk kali ini berperan sebagai mahasiswa yang kocak. Hayoooh, siapa yang penasaran sama akting dari dua pemuda ini (apalagi Morgan #eh)? Selain itu juga ada si-manis Mikha Tambayong, Sonia Allysa, Karina Suwandi dan Slamet Rahardjo. Sepertinya film ini akan menjadi film terbaik tahun ini, karena akting para pemerannya sudah tidak bisa diragukan lagi.

Sedangkan anak Lastri yang diperankan Karina Suwandi sangat tidak menyukai ibunya kuliah lagi karena sudah tua. Apalagi saat ia melihat pipi ibunya terluka pasca berkelahi. Sang Ibu menurutnya benar-benar merepotkan dan sang ibu juga kelelahan karena hidupnya diatur oleh anaknya. Ya, ini dia konflik yang akan kita simak bersama di film ini.

FILM MAHASISWI BARU 12

FILM MAHASISWI BARU

FILM MAHASISWI BARU 8

Pokoknya, Lae masih penasaran dan kagum dengan peranoma Widyawati sebagai Lastri si-mahasiswi baru. Ia benar-benar aktris senior yang memiliki totalitas yang tinggi. Buktinya, saat di trailer terlihat sikapnya yang lugu serta menggunakan pita merah ala-ala Maba. Bahkan dia membentuk gank yang beranggotakan Morgan Oey, Sonia Allysa dan Mikha Tambayong. Paling lucu waktu ia bilang ‘Yoaaaa….braaay’ pada Dekan yang diperankan Slamet Rahardjo. Pasti seru banget, yaa!

Oiya, jadi menurut Lae film ini tidak hanya membahas dunia mahasiswi baru saja, karena di trailernya juga terdapat drama keluarga . Mungkin Sutradara ingin membahasnya dengan kemasan yang jenaka, serius dan friendly bagi penontonnya.

Nah teman-teman…

Setelah Lae simak trailernya, film Mahasiswi Baru ini sangat cocok ditonton bersama keluarga maupun sahabat. Ceritanya kocak dan dekat dengan kehidupan kita sehari-hari. Apalagi kalau sudah membahas drama konflik keluarga. Sudah pasti terdapat pesan positif yang bisa dipetik.

Penasaran? Yuk saksikan film Mahasiswi Baru mulai tanggal 8 Agustus 2019 di Bioskop. Sampai jumpa di postingan berikutnya, yaa ^O^

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *