Site Loading

“Hmm…gimana ya rasanya tinggal di apartemen?”

Setahun yang lalu, setiap dua minggu sekali pergi ke Jakarta. Maklum, Lae dan suami pernah Long Distance Relationship (LDM). Lae tinggal di Bandung sedangkan suami di Jakarta Pusat. Sebagai perempuan yang sejak dulu jarang ke luar kota (kecuali acara kantor), pastinya senang sekali saat pertama kali harus ke Jakarta sendirian menggunakan kereta api Argo Parahyangan.

Ke Jakarta SENDIRIAN!
Pertama kali naik kereta api sendirian rasanya campur aduk. Antara senang mau bertemu suami, takut ketiduran dan kena copet, deg-deg-an pokoknya (kobe banget sii!). Waktu itu berangkat dari Bandung pukul 16.00. Lae menahan kantuk sepanjang perjalanan sambil melihat pemandangan luar dari kaca jendela.

Kurang lebih tiga jam kemudian kereta masuk wilayah Jakarta. Sepanjang jalan Lae melihat banyak bagunan dan apartemen berdiri kokoh, menjulang tinggi, dan bentuknya unik. “Hmm…gimana ya rasanya tinggal di apartemen? Apa enaknya? Pasti mahal, harus jadi orang yang high class dulu.” ucapku dalam hati.

Apartemen di Jakarta Vs Bandung, Katanya…..

Sumber foto: www.99.co

Berdasarkan informasi yang Lae dapat dari seorang teman, apartemen-apartemen di Bandung biasanya disewakan kepada mahasiswa yang menginginkan hunian yang privat. Selain itu menyewa apartemen juga sudah menjadi kebutuhan karyawan dengan mobilitas tinggi, terutama jika apartemen dekat dengan lokasi kerja. Tujuannya agar pekerjaan bisa berlangsung cepat dan efektif. Harga sewa salahsatu apartemen di Bandung Utara dibandrol 3-5 juta per-minggu.

Lain cerita dengan Jakarta. Katanya apartemen digunakan sebagai hunian tetap, dikarenakan populasi warga lebih kecil dibandingkan lahan yang ada. Beragam fasilitas nyaman yang ditawarkan menjadi data tarik tersendiri bagi penghuninya. Maka tidak jarang jika saat kita jalan-jalan ke Jakarta banyak sekali apartemen dengan bentuk bagunan, warna dan lighting yang memukau.

Liburan di Jakarta dan Tinggal Di Apartemen. Emang Bisa?
Nah, teman-teman…
Saking penasaran Lae browsing tentang apartemen di Jakarta. Ternyata banyak apartemen yang bisa disewa dengan praktis, cepat dengan beragam harga menarik di jendela360.com, dapat di akses dari smartphone maupun komputer/laptop.

Portal Jendela360.com adalah salah satu startup di bidang sewa apartemen. Di sana kita bisa menemukan apartemen ideal dengan praktis. Mulai dari seperti membantu mencarikan apartemen dekat dengan kantor atau lokasi kita beraktivitas, merekomendasikan apartemen yang memiliki pemandangan kota yang indah, menemukan unit apartemen dengan furnitur yang bagus namun tetap terjangkau, serta memudahkan proses pembayaran sewa apartemen secara bulanan. Praktis, cepat dan lengkap kan teman-teman?

Misalnya Lae mau liburan panjang di Jakarta tapi mau tinggal di apartemen sekitaran Jakarta Pusat. Berarti kita harus sewa apartemen Di Jakarta Pusat. Teman-teman bisa langsung akses dengan klik link https://jendela360.com/apartemen/jakarta-pusat . Setelah itu muncul tampilan berikut.

S

Portal ini sangat membantu Lae mendapatkan apartemen idaman di Jakarta Pusat. Lae sebagai calon customer bisa memilih apartemen dengan mudah, cepat dan bahkan bisa sesuai budget dengan menggunakan fasilitas filter berdasarkan harga di halaman tersebut.

Langkah selanjutnya, misalnya kita tertarik dan ingin sewa apartemen Menteng Park. Klik link
https://jendela360.com/sewa-apartemen-menteng-park dan muncul tampilan tentang Menteng Park.

Semua informasi tentang Apartment Menteng Park tercantum sangat jelas di sana. Mulai dari jumlah unit yang diwakaan, harga sewa, hingga real picture ruangan apartemennya. Jadi teman-teman tidak perlu takut HOAX atau foto di web tidak sesuai realita.

Apabila teman-teman sudah menentukan pilihan, selanjutnya lanjutkan ke proses pembayaran. Caranya mudah sekali, teman-teman bisa memilih metode bayaran cash atau kredit di beberapa bank yang tercantum di halaman webnya. Apabila sudah selesai, klik deal Dan segera lakukan pembayaran.

Praktis sekali, kan, teman-teman? Cukup buka situsnya dari smartphone/laptop, pilih apartemennya, lakukan pembayaran, langsung bisa tinggal di apartemen idaman, deh!

Oiya, teman-teman juga bisa berbagi review atau baca-baca review apartemen di situsnya apabila merasa kesulitan dalam menentukan pilihan.

Oiya, teman-teman…

Kali ini jendela360 sedang mengadakan giveaway menarik dengan hadiah yang fantastis. Ikutan yuk!

Semoga informasi di atas bermanfaat. Barangkali nanti ada waktu dan rezeki, yuk liburan ke Jakarta dan sewa apartemen idamannya dengan praktis di jendela360.com

Sampai jumpa di postingan Lae berikutnya yaa πŸ˜‰πŸ˜Š

0 thoughts on “Cara Praktis Mendapatkan Apartemen Idaman Di Jakarta

  1. Sekalinya tinggql di apartemen waktu business trip doangm btw aplikasi ini ngebantu bgt ya. Jadi gak perlu lg muter2 cari apart.

  2. Waaah the serius ini unfunny pending banger. Pengalaman kmrn temen dari luar minta tolong cariin apartemendi Jakarta buat sebulan dan aku kebingungan coba tahu web ini dari lama blas bles kan tinggal suruh cari sendiri wkwk. Makasi banyak ya teh tulisannya amat bermanfaat πŸ™‚

  3. wah praktis banget yaa sewa apartemen lewat Jendela360.. thanks info nya ka.. btw, bila kakak sedang mencari apartemen di jakarta yang murah tapi bagus.. Puri Orchard Apartemen kaa solusinya.. harga sewa cuma 3 juta perbulan, lokasi nya strategis, fasilitas nya juga super lengkappp.. penasaran kann? ayoo kunjungi: https://puriorchard.id sebelum unit penuh tersewa..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Secondary Navigation