Buku Catatan Unik dari Hibrcraft

Assalamu’alaikum, semangat Pagi semuanya!

Kurang lebih sebulan hiatus ngeblog dan baca blog teman-teman. Bukan karena malas tapi memang akhir-akhir ini di rumah ada pasien, yang akhirnya Lae sendiri yang jadi pasien. Ya begitulah, asam lambung kambuh lagi ditambah efek pergantian cuaca yang cukup ekstrem.

Sejak bulan kemarin juga Lae kembali rutin membaca buku fisik dan mencatat poin-poin penting di catatan ponsel dan buku catatan. Catatan keuangan hingga list belanja mingguan juga tak lupa ditulis. Meskipun hari ini serba digital, dienggak-enggak bukti catatan fisik masih lebih penting. Apalagi sebagai ibu-ibu yang belanja keperluan mingguannya ke pasar. Bayangkan saja kalau sedikit-sedikit buka ponsel untuk sekadar melihat catatan. Akhirnya malah cenderung mengundang hal-hal yang tidak diinginkan (jatuh/ copet).

Begitu pun Lae sebagai freelancer. Meskipun list pekerjaan sebulan penuh sudah dibuat versi digital, Lae masih mencatatnya di buku fisik. Agar lebih mudah diingat dan tidak keburu ‘kesal’ jika saat membutuhkan informasi tapi ponselnya malah mati. Hayoooo…siapa yang pernah ngalamin?

Buku Catatan Travelable

“Lae pakai buku catatan apa?”

Nah…Kebetulan sekali Lae butuh buku catatan yang ukuranya travelable, agar bisa dibawa kemana-mana. Ke pasar bisa….di bawa meeting bisaaaa tapi tetap fungsional dan sampulnya keren, hehe…

Sampai akhirnya bisa kenalan dengan Hibrcraft. Yaitu spesialis buku jurnal dan agenda kulit yang dirintis sejak 2011, dan menjadi Hibrkraft sejak 2013. Hibrkraft telah berpengalaman melayani puluhan institusi dan ribuan customer baik dalam maupun luar negri. Waktu Lae lihat websitenya di www.hibrcraft.com , di sana banyak sekali pilihan jurnal yang sampulnya menggunakan bahan kulit hingga kain tenun.

Produk Hibrcraft yang Lae gunakan sekarang adalah Travel Journal Trevi Pro dan Simple Note. Lae suka keduanya namun yang paling menarik perhatian Lae adalah Travel Journal Trevi Pro, why???

Dilansir dari website resminya, Trevi PRO adalah seri travel journal Hibrkraft yang terbuat dari kulit asli. Trevi didesain dengan memiliki fitur refillable dan customizable. Buku catatan ini handmade, berukuran A6 dan bisa custom jenis kertasnya (bookpaper/brownpaper). Kebetulan yang Lae pakai yang brownpaper. Bagi teman-teman yang terbiasa pakai kertas jenis lain, bisa request menggunakan bookpaper. Sedangkan produk Simple Note bisa jadi refill Trevi PRO jika halamannya sudah habis. Keren kan?
Selain unik karena handmade dan travelable, buat Lae yang suka hal-hal vintage/retro catatan ini lumayan cantik dijadikan properti foto. Selain itu masih banyak produk journal kulit lainnya yang tak kalah cantik. Untuk kertasnya sendiri tidak mudah sobek dan cocok untuk mencatat hal-hal penting maupun list pekerjaan harian.

Tentang Hibrkraft

Perusahaan yang dirintis sejak 2011 silam ini merupakan gagasan dari pendirinya, yaitu Haji Ibrahim. Nama Hibrcraft sendiri merupakan akronim dari nama beliau dan craft yang artinya kerajinan tangan.

Dari segi branding, Hibrcraft memproklamirkan perusahaannya sebagai spesialis jurnal dan agenda kulit. Hal ini nampak dari inovasinya dari waktu ke waktu yang kebanyakan produk jurnal berbahan kulit. Tentunya selalu mengedepankan kualitas produk dengan memperketat kontrol produksi. Agar menghasilkan produk handmade yang dicintai semua customer dari berbagai kalangan. Apalagi sekarang produknya sudah bervariatif. Hibrcraft juga menerima jasa online branding service. Seperti pembuatan merchandiswww.hibrcraft.com e, journaling book, pouch hingga pulpen.

Nah, teman-teman…

Pada akhirnya mencatat hal-hal penting secara manual/fisik tetap lebih penting. Karena tidak perlu khawatir hilang terkena virus dan tidak ‘pegal mata’ akibat melihat layar gadget.

Jadi…makin penasaran dengan produk Hibrcraft kaaan?

Langsung akses www.hibrcraft.com yaa!

Wassalamu’alaikum…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top