Lain-lain

4 Tips Beli Mobil Bekas Murah, Berkualitas dan Terpercaya

 

Bingung mau beli mobil baru atau bekas? Jika anda terkendala biaya, maka sebaiknya anda memilih mobil bekas saja, namun adakah tempat beli mobil bekas murah berkualitas di Jakarta dan Indonesia? Jangan khawatir, mobil bekaspun juga ada yang masih bagus, berkualitas bahkan ada mobil bekas yang baru 2-4 tahun dipakai yang kondisinya masih bagus.

Namun membeli mobil bekas tidak semudah membeli mobil baru, membuthkan waktu yang cukup lama untuk memutuskannya, karena harus memikirkan beberapa pertimbangan, jika tidak dipikirkan secara matang, takutnya nanti di akhir akan timbul penyesalan. Simaklah dibawah ini beberapa tips beli mobil bekas murah dan bagus, sebagai berikut:

1. Cek Kelengkapan Surat Mobil

Cek semua kelengkapan surat mobil, mulai dari BPKB, STNK, kemudian cocokan dengan kerangka mobil, mulai dari plat nomor, warna, jenis dan type mobil, meskipun ada sedikit perbedaan, jangan segan untuk menanyakan langsung pada penjual atau pemilik sampai menemukan jawaban yang anda inginkan.

Jika penjual memberikan harga murah karena surat-surat yang dimiliki tidak lengkap, sebaiknya anda segera mengurungkan niat anda untuk membeli mobil tersebut, karena percuma harga murah tetapi tidak ada surat-suratnya, itu sama saja anda membeli mobil bekas dengan kualitas buruk, dan itu bisa menimbulkan masalah dikemudian harii. Jadi harus selalu teliti, waspada, dan jangan gegabah.

2. Cek Kondisi Body dan Mesin Mobil

Ketika ingin beli mobil bekas murah berkualitas, selain harga Anda juga perlu melihat bagian body mobil. Bagian body mobil bekas yang perlu anda cek mulai dari cat, kaca, pintu, spion, ban, lampu, periksa juga apakah ada bagian body mobil yang lecet, penyok, goresan, kemudian cek juga interior mobil bagian dalam seperti kursi jok, dashboard, pedal rem dan gas, Stir, dll. Dan untuk bagian mesin sebaiknya anda membawa seorang ahli mekanik profesional untuk memeriksakan mobil tersebut, untuk mengetahui kondisi mobil secara detail.

3. Cek Hargaa Mobil bekas Dipasaran

Ada banyak cara yang bisa anda lakukan untuk mengetahui harga mobil bekas dipasaran, anda bisa melakukann pengecekan harga di daeler-daeler terdekat, atau tanya pada teman yang tahu informasi harga mobil baru dan bekas. atau bisa juga dengan membuka situs website www.caroline-id.com yang menginformasikan harga jual beli mobil bekas terbaru.

4. Pilih Tempat Beli Mobil Bekas terpercaya

Ada banyak tempat beli mobil bekas murah dan bagus, namun tempat jual beli mobil bekas yang terpercaya dan terbukti berkualtas hanya ada di Caroline, anda bisa memilih berbagai jenis mobil yang tersedia disini, mulai dari Honda, Avanza, hingga BMW, dengan harga murah dan transparan, pembayaranpun bisa dilakukan secara tunai, bisa juga kredit dengan biaya angsuran yang lebih murah.

Itu dia 4 tips beli mobil bekas murah, berkualitas, dan terpercaya yang bisa Anda aplikasikan ketika inspeksi sekaligus cek kondisi mobil bekas yang ingin Anda beli. Semoga bermanfaat yah tips di atas!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *